Daftar Blog SAIFULSPD : paya2.wordpress.com--saifulspd.blogspot.com-Gurumembaca.blogspot.com-sucsessbusiness.blogspot.com---DAPATKAN TRIK-TRIK INTERNET GRATIS ALL OPERATOR DISINI---WASSALAM---

IBLOGMARKET

IBX5A5A3F9C3F1AC ........Tulis Yang Ingin Kamu Cari..........
Loading...
  • SAIFULSPD

    Thursday, August 5, 2010

    GRATIS INTERNET KARTU ESIA 2010

    SEBENARNYA tadi saya coba-coba,kebetulan saya jalan2 ..eh nemu kartu esia di trotoar jalan..langsung aja saya sikat kaliaja masih ada pulsa kan untung bisa sms ama teman..tapi saya cek pulsa lumayan ada 1000 kan nggk percuma ngambil dan masih aktif lagi…..
    sebenernya yg terpenting bukan itu sms nya tapi internet nya……gimana mamfaatin pulsa 1000 bisa internet gratis sepuasnya….saya cariin di internet kesana kemari,coba sana coba sini,tes ini tes itu da akhirnya saya nemu proxy yang bisa internet gratis kartu Esia…dan coba-coba ok banget berhasil,mau tes juga ni ambil sendiri saya juga ambil disini tadi~~~~~~~~~~~ NI DOWNLOAD AJA KALAU MAU~~~~~~~~~~~~~~~~~

    No comments:

    news info (update)