Daftar Blog SAIFULSPD : paya2.wordpress.com--saifulspd.blogspot.com-Gurumembaca.blogspot.com-sucsessbusiness.blogspot.com---DAPATKAN TRIK-TRIK INTERNET GRATIS ALL OPERATOR DISINI---WASSALAM---

IBLOGMARKET

IBX5A5A3F9C3F1AC ........Tulis Yang Ingin Kamu Cari..........
Loading...
  • SAIFULSPD

    Tuesday, April 5, 2011

    Trik Internet Gratis XL Terbaru April 2011

    Tak bisa dipungkiri memang jika internet dengan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun memang sangat menyenangkan. Biasanya memerlukan trik untuk melakukannya.Pada beberapa waktu yang lalu saya telah posting mengenai Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru April 2011. Maka rasanya kurang lengkap bila belum ada gratisan operator yang lainnya. Apalagi banyak sekali email yang masuk, pada tanya  apakah ada Trik Internet Gratis XL Terbaru April 2011?”, langsung saya balas, “Ada boss..” hehehe…
    Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kabar menggembirakan buat anda semua boss. Kabar apakah itu? Penasaran bukan? Hm, yaitu ada info yang Update dan Terbaru tentang Trik Internet Gratis XL Terbaru Update April 2011. Yuk cekidot boss!
    Sebenarnya banyak cara untuk menikmati Internet Gratis XL Terbaru April 2011 ini. Langsung saja boss, berikut ini cara-caranya.


    Selanjutnya untuk REMOVE dicontreng aja ya boss, siip deh…
    Anda juga dapat mempergunakan Opera Mini 5 Handler dan aplikasi handler lain.
    NB:
    Trik ini tidak selamanya berjalan pada semua tipe ponsel, dan saya sarakan jika pulsa anda lebih dari Rp100,- sebaiknya hati-hati bila mengalami kegagalan, dikhawatirkan pulsa anda akan hilang tanpa guna.

    1 comment:

    kocet vandalis said...

    gan trik gretz xl'nya gk mw konek....gatot......

    news info (update)